Senin, 09 Juli 2012

masker alami

Perawatan kulit wajahdengan masker alami: Para Wanita pasti ingin kulit wajahyang halus, mulus, dan kenyal. untuk mendapatkannya tentu membutuhkan sebuah usaha.

Untuk memperolehperawatan kulit yang kontinyu, tidak selalu wajib pergi ke salon. Anda juga dapat mengerjakan perawatankulit wajah sendiri di rumah.

Berikut ada sejumlah cara membuat masker sendiri dari bahan-bahan alami yang dapat didapatkan di sekeliling anda dengan mudah.

Perawatan Kulit Wajah denagn Masker Bahan Alami buatan sendiri:
Cara membuat masker untuk kulit wajah kering
Bagi anda yang berkulit kering, anda dapat mencobamasker bikinan sendiri yang terdiri dari kuning telur, minyak zaitun, dan air jeruk lemon . Gabungkan seluruh bahan ini lantas aduk sampai memiliki bentuk pasta. langkah berikutnya usapkan sebagaimana umum pada wajah dan leher sampai merata . setelah mengering, cuci wajah memanfaatkan air hangat biar seluruh kotoran terangkat . setelah itu, dapatkankulit wajah yang kenyal dan halus.

Cara membuat masker untuk kulit wajah berminyak
Lain lagi untuk anda yang mempunyai kulit wajah berminyak, manfaatkan gabungan bahan dari oatmeal dan telur. Sebagaimana biasa, gabung kedua bahan ini sampai menjadi pasta lantas diusapkan pada wajah dan leher sampai menyeluruh. Diamkan sampai jadi kering lantas cuci dengan air hangat.

Cara membuat masker wajah dari gandum
Dengan bahan-bahan gandum, madu, yoghurt, dan almond tumbuk, anda bisa menggabungkan seluruh bahan tersebut ke dalam mangkuk. Usapkan pada wajah dan tunggu beberapa saat sampai sedikit jadi kering. Sehabis itu basuhwajah dengan air hangat untuk mendapati kulit wajah yang lebih lembut dan halus.

Membuat Masker Wajah dari coklat
Untuk penggunaan harian, anda dapat memanfaatkan 3 sendok teh bubuk coklat, 2 sendok teh madu, dan 3 sendok teh bubuk oatmeal. Gabungkan seluruh bahan tadi dan aduk sampai menyeluruh. Sehabis terbentuk jadi krem yang pekat, usapkan secara menyeluruh pada wajah. Sehabis 10-15 menit, bersihkan dengan air hangat. Apabila dimanfaatkan setiap hari dapat kelihatan perubahan yang riel pada keadaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar