Senin, 09 Juli 2012

cara menghilangkan jerawat

 Salah satu cara sederhana dan murah namun efektif caramenghilangkan jerawatcukup dengan memanfaatkan bahan-bahan alami yang dapat kita jumpai dengan gampang di seputar kita. 
  1. Menghilangkan jerawat dengan bawang putih : lembutkan bawang putih dan usapkan pada bagianwajah yang berjerawat. diamkan selama kurang lebih 10 menit, selanjutnya bilas dengan air hangat.
  2. Menghilangkan jerawat dengan Lidah Buaya : Ambil daun lidah buaya, kelupas kulitnya, dan potong kecil-kecil. selanjutnya usapkan lidah buaya tersebut pada jerawat, diamkan kurang lebih 15 menit hingga 1 jam, lantas ( lalu) bilas dengan air hangat hingga bersih.
  3. Menghilangkan jerawat dengan Buah Tomat :menghilangkan jerawat dengan buah tomat sangat gampang. cukup dengan membelah tomat jadi dua bagian dan usapkan pada jerawat. setelah kurang lebih 15 menit hingga 1 jam, bilas hingga bersih.
  4. Menghilangkan jerawat dengan Jeruk Nipis : jeruk nipis yang asam juga mempunyai khasiatmenghilangkan jerawat. peras jeruk nipis dan campur dengan air mawar, selanjutnya usapkan padajerawat. diamkan selama kurang lebih 15 menit hingga 1 jam, selanjutnya bilas dengan air hangat. lakukan rutinitas ini kurang lebih selama 2 minggu dan saksikan sendiri hasilnya.
  5. Menghilangkan jerawat dengan Putih Telur : ambil telur dan pisahkan antara bagian kuning dengan putih. pakai bagian putih telur pakai sebagai masker wajahsetelah dikocok sebelumnya. diamkan selama kurang 15 menit dan bilas hingga bersih.
    Wajah adalah sebuah aset yang berharga untuk semua orang. oleh sebab itu, melakukan perawatan kebersihan serta keindahan wajah lebih diutamakan, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar